Minggu, 10 November 2013

My Biodata

hai friends, perkenalkan nama aku anis mulyani...
jenis kelamin perempuan. Aku lahir dari keluarga sederhana di Tasikmalaya tepatnya pada tanggal 16 Agustus 1996, jadi sekarang umurku 17 tahun. sekarang aku tinggal di Kp. Ciawitali, Ds. Pasirbatang, kec. Manonjaya, kab. Tasikmalaya, Prov. Jawa Barat. Ya rumah ku memang cukup jauh dari keramaian dan sampai saat ini aku masih tinggal sama orang tua...
sekarang aku bersekolah di SMA Negeri 1 Manonjaya kelas XI IPA 1.
Hobi aku dengerin musik, baca novel, dan menghitung (menghitung apapun terutama uang...hahaha). pelajaran yang paling disuka yaitu Matematika, Fisika, dan Kimia. sebenarnya itu pelajaran kiler semua, tapi aku nyoba suka karena aku suka pelajaran yang bersangkutang dengan angka-angka. ya sedangkan pelajaran yang paling dibenci itu Bahasa Inggris dan Olahraga, ah gila tuh pelajaran bikin aku stress tingkat dewa.
Cita-cita waktu kecil sih aku pengen jadi guru atau dosen tapi pas sekarang cita-citanya jadi pengen bisa kerja di sebuah intansi pemerintahan tepatnya di perpajakan.
kalau dari segi fisik aku termasuk cewe biasa-biasa ajah, tinggi badan 159cm, berat badan 43kg dan warna kulit sawo matang. aku bukan cewe pintar paupun populer di sekolah namun setidaknya aku punya banyak teman yang bisa di ajak kerja sama.
ya kalau mau kenal lebih dekat sama aku add saja facebook aku Anis Mulyani dan Twitter aku Aniez_Mulyani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar